kejadian pas waktu 1999 abis lulus SMA mau masuk kuliah

kejadian pas waktu 1999 abis lulus SMA maw masuk kuliah

waktu itu aku lom brani nge kos and blum boleh sama orang tua, jadi aku sementara ngikut di rumah pakdhe ku di sebuah perumahan gombel permai semarang. waktu sebulan pertama sih yah ada kejadian2 aneh, kayak kaca jendela di ketuk2 dari luar padahal kamarku ada di lantai 2, cuman aku anggep ah paling angin aja ataw ah paling salah denger. pas bulan brikutnya tambah iseng aja nih, abis pulang kuliah waktu itu dah malam karna aku ambil kelas kuliah yang sore ( siang hari buat maen ps ). abis pulang kuliah skitar jam 8 malem, pintu ku kunci dari dalem ( karena biasa nya ponakanku pada maen d kamarku ) nah ini lagi cape bgt jadi pintu aku kunci dari dalem. abis tu langsung bablast tidur tanpa bersih2 badan cuman lepas spatu duank, ga taw jam brp aku kok merasa dingin bgt padahal AC ga aku nyalain..... ternyata aku dah ada di luar rumah tepatnya di tempat jemuran. waktu itu lom ngeh bener aku trus ngloyor jalan ke kamar maw lanjut tidur lagi, sialan bener ternyata kamarku masi terkunci dari dalam. akhirnya aku turun ke ruang tengah nonton tipi sambil nunggu pakdhe ku bangun pas subuh buat minta kunci cadangan kamarku.

apes bgt di kerjain aku


seperti yang diceritakan : dprawoko @ kaskus.us

6 komentar:

pelangi anak mengatakan...

Hiehhh...kayaknya dikerjain ama Jin perempuan itu Mas! Coba, tulis surat cinta terbuka kepada Jin tersebut, pajang di balik pintu, sapa tahu dia mau menampakkan wujudnya sebagai sosok perempuan yang jelita he..he...he...seperti 'Jinny' di senetron itu loh Mas he..he..he...ntar kalau jadian bisa minta apapun yang Mas ingingkan, pasti dia upayakan he..he..he...just kidding!

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah ini blog misterinya ya..makanya byk2 doa jadi gak dikerjain. tapi kamu berani juga ya. gak sampai terkencing2 gitu biarpun tau dikerjain.

Cak Win mengatakan...

Wah kok gak disms aja pakdenya :D

Ivan Kavalera mengatakan...

wah, ternyata ada blog keren dan penuh misteri nih d sini.

Acep Zamzam Noor mengatakan...

Semoga Sukses Segala Kinerjanya

Terus Berkarya
----------------->
Salam Sastra

Kumpulan Puisi Acep Zamzam Noor, Artikel Budaya, Artikel Sastra, Artikel Sosial,

Artikel Seni, Lukisan Acep Zamzam Noor dapat di update pada Blog

http://acepzamzamnoor.blogspot.com

Selamat Berapresiasi
----------------------------

Salam musik Indonesia

band ternama, directory pop, lirik pop, lagu pop, pop lyric, free pop lyric, lirik

pop gratis, kumpulan lirik pop, lirik pop melayu, tembang pop lengkap ada di

http://popindonesia.co.cc

Selamat Bersenandung Ria
------------------------------

Salam Dangdut

goyang dangdut, directory dangdut, lirik dangdut, jago dangdut, dangdut lyric, free

dangdut lyric, lirik dangdut koplo, direktori lirik dangdut, hot dangdut lengkap

bisa dikunjungi di http://goyangdangdut.co.cc

Salam Dangdut
---------------------

Salam Karya

Kumpulan puisi, Kumpulan Cerpen, Artikel Bebas, Gita Lirik, Otodidak Computer

silakan kunjungi di http://kobongsastracipasung.blogspot.com

Selamat Berapresiasi
------------------------

Terima Kasih

Anonim mengatakan...

It is also possible Abercrombie and Fitch today to create your Abercrombie own custom polo shirts Abercrombie Sale wherein you can have your Cheap Abercrombie own logo embroidered Abercrombie outlet on the front of the shirt. abercrombie Jeans These custom polos are ideal for companies that are hosting an event of some kind. Abercrombie Pants They are also great to give away as promotional Abercrombie Tees items to company personnel for work well done. Clubs of all types take advantage of
Abercrombie Shorts custom polo shirts as do sports teams who wish to have all members Abercrombie Sweaters dressed the same when traveling together. Customized shirts are also great to use as staff clothing or uniforms for pubs, restaurants, hotels and a wide variety of other types of businesses.One of the most popular companies in business today that offers the custom polo shirts is LEADapparel. This online retailer offers custom embroidery services on orders of twelve or more shirts. The embroidery done is perfect and of the highest quality. Orders are processed quickly and shipped out within just a few days.