Pengalaman Teman SMA

Pengalaman teman waktu SMA, ceritanya waktu itu ada kemah PMR di Salatiga, tepatnya di daerah tingkir. Biasalah kalo kemah2 model gini pasti ada jalan malamnya buat adik kelas yg ikutan ekskul.
Di salah satu post yg deket ama sungai yg jaga 2 orang ce ama co, kebetulan yg ce adalah teman satu kelas. Waktu jaga sih teman yg co cuma diam aja ga mo omong apa2. Nah waktu kemah dah selesai (balik ke semarang) dan udah masuk kelas teman yg ce cerita kalo waktu jaga sekitar jam 1-an dia liat banyak anak2 kecil yg maen di sekitar sungai, dan dia dibilang kok orang2 yg disana pada edan yah, masa anak2 kecil jam segitu dibiarin maen di sungai.
Kemudian teman yg ikut kemah waktu itu bilang kalo anak2 kecil itu sejenis tuyul, langsung tuh teman ce ku histeris ketakutan dan malamnya ga bisa tidur sama sekali.

nb. sungai itu ada sendangnya, dan kalo ga salah dipake buat sumber air pdam di salatiga...


Seperti yang diceritakan : weroq di kaskus.us

1 komentar:

Anonim mengatakan...

It is also possible Abercrombie and Fitch today to create your Abercrombie own custom polo shirts Abercrombie Sale wherein you can have your Cheap Abercrombie own logo embroidered Abercrombie outlet on the front of the shirt. abercrombie Jeans These custom polos are ideal for companies that are hosting an event of some kind. Abercrombie Pants They are also great to give away as promotional Abercrombie Tees items to company personnel for work well done. Clubs of all types take advantage of
Abercrombie Shorts custom polo shirts as do sports teams who wish to have all members Abercrombie Sweaters dressed the same when traveling together. Customized shirts are also great to use as staff clothing or uniforms for pubs, restaurants, hotels and a wide variety of other types of businesses.One of the most popular companies in business today that offers the custom polo shirts is LEADapparel. This online retailer offers custom embroidery services on orders of twelve or more shirts. The embroidery done is perfect and of the highest quality. Orders are processed quickly and shipped out within just a few days.