Pulang Malam

ikutan bagi2 crita deh.....
pengalaman pribadi sih, untungnya masih inget kejadiannya di daerah bandung utara deket rumah gw.

waktu itu gw bru balik dari kampus sekitar jam 1 pagi... kebeneran gw pulang jalan kaki (dah gak ada lagi angkot....),nah di pertigaan jalan deket rumah, tepat di sebelah kiri (jalan menuju kuburan umum di daerah gw bro) awalnya gw denger aja orang ngobrol. aneh aja.gw sering banget pulang nyubuh dan biasanya sepi2 aja, pas gw liat ada ce pake baju tidur putih gt trus rambutnya jatoh ke depan(jadi mukanya gak keliatan bos..) panjang sampe sepinggang,agak bongkok ke depan badannya,pokoknya kuntilanak baju putih gtu lagi ngobrol sama laki2 pake baju pendekar sunda kuno gtu...... nah yang bikin aneh... pas gw liat 2 mahluk itu,kontan badan gw merinding, trus yang lebih aneh lagi mulut si hantu cowok sama sekali gak gerak alias nyengir terus tapi bisa ngobrol dan suaranya cukup keras.... karena gw ngerasa gak enak hati,,, langsung aja jalan gw di percepat...(sengaja gak lari kata orang klo lari suka di ikutin gtu...) dah agak jauh dari mereka gw denger suara ketawa cewek.cukup bikin ngeper lah....


seperti yang diceritakan : sabda alam di kaskus.us

1 komentar:

Anonim mengatakan...

It is also possible Abercrombie and Fitch today to create your Abercrombie own custom polo shirts Abercrombie Sale wherein you can have your Cheap Abercrombie own logo embroidered Abercrombie outlet on the front of the shirt. abercrombie Jeans These custom polos are ideal for companies that are hosting an event of some kind. Abercrombie Pants They are also great to give away as promotional Abercrombie Tees items to company personnel for work well done. Clubs of all types take advantage of
Abercrombie Shorts custom polo shirts as do sports teams who wish to have all members Abercrombie Sweaters dressed the same when traveling together. Customized shirts are also great to use as staff clothing or uniforms for pubs, restaurants, hotels and a wide variety of other types of businesses.One of the most popular companies in business today that offers the custom polo shirts is LEADapparel. This online retailer offers custom embroidery services on orders of twelve or more shirts. The embroidery done is perfect and of the highest quality. Orders are processed quickly and shipped out within just a few days.