Suara Gamelan

Malam imlek lalu,gw kan begadang gara-gara ngenet. Pas jam 2nya gara2 mata udah sepet banget akhirnya gw mutusin buat tidur aja. Pas gw udah tduran dikamar mau merem gitu,tiba2 terdengarlah suara gamelan+sindennya dari gedung kesenian depan rumah gw,Jiah! Mental gw langsung kecut, g mungkinlah ada orang mæn gamelan jam 2 mlm! Akhirnya gara2 takut,gw tutupin kuping gw pake guling,eh malah suara gamelanya makin keras...
Malem berikutnya, gw begadang lagi, n pas mw tidur tu orkes gamelanya mæn lagi,lha kali gw braniin deh nengok ke gedung kesenianya,mungkin emang lagi ada latian mpe malem,eh pas gw liat lewat jendela kamar, tu gedung gelap banget,sepi, g da tanda2 orang lagi latian gamelan. Hwehe, terus siapa dong yg mæn gamelan? Gw yakin banget kalo gw g halusinasi,lha jelas2 gw denger sindennya nyanyi melengking2 gitu...
Tapi untungnya setelah gw nengokin gdungnya malem itu,suara gamelanya langsung ilang ndiri,kapok deh gw begadang...


seperti yang diceritakan : the*patient di kaskus.us

1 komentar:

Anonim mengatakan...

It is also possible Abercrombie and Fitch today to create your Abercrombie own custom polo shirts Abercrombie Sale wherein you can have your Cheap Abercrombie own logo embroidered Abercrombie outlet on the front of the shirt. abercrombie Jeans These custom polos are ideal for companies that are hosting an event of some kind. Abercrombie Pants They are also great to give away as promotional Abercrombie Tees items to company personnel for work well done. Clubs of all types take advantage of
Abercrombie Shorts custom polo shirts as do sports teams who wish to have all members Abercrombie Sweaters dressed the same when traveling together. Customized shirts are also great to use as staff clothing or uniforms for pubs, restaurants, hotels and a wide variety of other types of businesses.One of the most popular companies in business today that offers the custom polo shirts is LEADapparel. This online retailer offers custom embroidery services on orders of twelve or more shirts. The embroidery done is perfect and of the highest quality. Orders are processed quickly and shipped out within just a few days.