Setelah UAN SMA

gw tinggal di daerah bandung timur
nah kejadiannya pas banget gw beres UAN SMA,temen2 gw yang sering nongkrong di sebuah perpustakaan komik punya rencana buat ngumpul bareng di salah satu rumah temen gw (ce) buat kumpul2 sama ngerayain beresnya ujian,rumahnya ga terlalu jauh dari rumah.
nah jam 7 malam gw blm pergi dari rumah,makanya dijemput deh sama temen gw y udah akhirnya bareng2 deh perginya, singkat cerita sampe di sana kita asyik2an lah ada yang main kartu,ngobrol,sampe bakar2 daging ayam di hal belakang nah pas bagian makan2 kita pada ke halaman belakang soalnya kebetulan yang dateng banyak juga jadi enakan makan di halaman sambil menatap langit malam hehehe.
nah pas nunggu ayam mateng gw iseng2 ngeliat ke atas langit,sambil pengen iseng bilang "eh ada ufo!!" taunya pas gw ngomong gitu selang beberapa detik eh beneran ada yang melayang di atas gw sesuatu berwarna putih mirip selendang
lumayan cepet terbangnya hampir sama kaya burunglah,dan pas banget temen gw juga da yang ngeliat, lah kita jadi bingung apaan tuh yang tadi masa ufo beneran,ato kunti lagi hiiii,akhirnya kita ga pikirin hal itu lagi,dan ngelanjutin makan2nya.
beres makan2 kita foto2 masih di hal belakang juga lumyan banyaklah kita foto2,nah singkat cerita 3 hari stelah ngumpul2 itu gw cetak tuh foto nah hasilnya cukup bikin kaget kita semua, di salah satu foto ternyata ada sesuatu yang nyempil di antara yang punya rumah sama temennya ada gambar orang rambutnya panjang dan yang pasti mukanya serem banget mirip kunti tapi anehnya pendek kaya tuyul,dan pas yang punya rumah ngeliat tu foto eh dianya langsung pingsan gara2 ketakutan, ya langsung aja demi keamanan dan ketentraman tu foto langsung dibakar sama negatif2nya (jadi maaf gw g bisa nampilin gambarnya hehehe) kt tmn gw sih kasian sm yg pnya rmh,takutnya malah jadi parno & trauma lagi, dan ternyata baru gw tau di belakng rumah temen gw tuh mang ada kuburan, ya walopun mang sebenernya ga masalah sih ada kuburan juga,tapi pas banget dalam sehari itu gw dapet penampakan sampe 2 kali semoga aja temen gw ga sampe takut sama rumahnya sendiri.


seperti yang diceritakan : GODJIE87 di kaskus.us

1 komentar:

Anonim mengatakan...

It is also possible Abercrombie and Fitch today to create your Abercrombie own custom polo shirts Abercrombie Sale wherein you can have your Cheap Abercrombie own logo embroidered Abercrombie outlet on the front of the shirt. abercrombie Jeans These custom polos are ideal for companies that are hosting an event of some kind. Abercrombie Pants They are also great to give away as promotional Abercrombie Tees items to company personnel for work well done. Clubs of all types take advantage of
Abercrombie Shorts custom polo shirts as do sports teams who wish to have all members Abercrombie Sweaters dressed the same when traveling together. Customized shirts are also great to use as staff clothing or uniforms for pubs, restaurants, hotels and a wide variety of other types of businesses.One of the most popular companies in business today that offers the custom polo shirts is LEADapparel. This online retailer offers custom embroidery services on orders of twelve or more shirts. The embroidery done is perfect and of the highest quality. Orders are processed quickly and shipped out within just a few days.