Dirumah Teman

Kejadian nya waktu awal2 masuk kuliah nih, waktu itu mo buat tugas di rumah teman, datang jam 4 sore mo ketik sekitar jam 4.30 listrik mati dah gitu di tambah hujan lagi, akhirnya tidur deh di kamar teman, dia sendiri turun ke bawah kumpul ma keluarganya.

bangun sekitar jam setengah tujuh, listrik masih padam, masih sendirian aja di kamar, cari rokok kemudian duduk di kursi hadap jendela, enak2 rokok tiba2 denger suara pintu atas yg menuju ke balkon ada yg buka, karena pengen tau sapa yg buka aku keluar kamar, anehnya pintu kok masih tertutup juga...mikir sapa nih yg tadi keluar, ya udah balik lagi ke kamar. waktu di kamar ada lagi suara tapi yg ini suara dari kamar aja, dari arah jendela yg ada di atas, seperti suara jendela di buka trus ditutup, padahal tuh jendela aku liat tetep seperti posisi semula, sialan pikirku ada apa nih. sempet kaget waktu liat di di pojok kamar ada benda yg digantung, benda ini sih ulah teman2 yg kumpulin tas dari kantong terigu buat opspek yg di jadiin satu kemudian dibuat mirip kepala pocongk trus di gantung di pojokan kamar, padahal sdah sering liat tuh benda masih kaget juga mungkin karena suasana kamar gelap, cuma ada lilin yg dibawa teman waktu listrik mati tdi.
awalnya sih cuek2 aja waktu itu, tapi kok ada suara lagi yg ketiga dari arah jendela yg deket ama tuh kepala yg digantung, karena makin merinding akhirnya turun deh ke bawah. sampai di bawah ketemu ma teman dan keluarga karena jaga gengsi dibilang takut aku cuma bilang mo ambil minum dan ajak teman ke atas buat ngobrol

nb. kata orang yg tau, kalo kita buat benda2 kyk gitu, lama2 ada yg masuk ke benda itu.


Seperti yang diceritakan : weroq di kaskus.us

1 komentar:

Anonim mengatakan...

It is also possible Abercrombie and Fitch today to create your Abercrombie own custom polo shirts Abercrombie Sale wherein you can have your Cheap Abercrombie own logo embroidered Abercrombie outlet on the front of the shirt. abercrombie Jeans These custom polos are ideal for companies that are hosting an event of some kind. Abercrombie Pants They are also great to give away as promotional Abercrombie Tees items to company personnel for work well done. Clubs of all types take advantage of
Abercrombie Shorts custom polo shirts as do sports teams who wish to have all members Abercrombie Sweaters dressed the same when traveling together. Customized shirts are also great to use as staff clothing or uniforms for pubs, restaurants, hotels and a wide variety of other types of businesses.One of the most popular companies in business today that offers the custom polo shirts is LEADapparel. This online retailer offers custom embroidery services on orders of twelve or more shirts. The embroidery done is perfect and of the highest quality. Orders are processed quickly and shipped out within just a few days.