Kejadian Dirumah

Begini critanya mas2 bro sekalian...

waktu itu sekitar jam 11 malam d dpn rumah, saia lg mberesin kandang jangkrik. saia gak tau knapa malam itu kok sepi sangadh,,, tau2 waktu itu pohon nangka d dpn rmh tetangga pada gerak2 kyk d tiup angin dan aneh nya pohon2 laen nya ga bgerak. beugh... sempet brtanya2 jg.. ak tetep ga hirauin kejadian itu, pikiran ku saat itu saia pngin cpt bersihin tu kandang... Lalu kjadian yg bikin saia tambah penasaran yaitu waktu ada skelebat putih jalan d dpn rumah saia, wah.... "ga bener ni..." hati saia bilang gitu... yg kedua pun bgitu... sosok itu kmbli brlawanan arah... Dlm hati saia bilang "kalo ketiga kalinya sosok itu keluar, saia bakal lari n masuk rumah... wah bener2 entah itu malem kbruntungan ato sial saia,, bayangan itu kembali jalan berlawanan arah utk yg ketiga kalinya... saia sempet liat (cewek bro... pake pakean putih) n yg bikin saia mrinding, kaki dia ga mlangkah sama skali(aneh sangadh model jalan nya). Saya cepet2 tutup tu kandang jangkrik trus masuk rumah ga peduli lg ama tu piaraan gua....

Esok harinya saia cuba tuk crita sma kluarga, n share sma pak lik saia ttg kjadian malem itu. kebetulan pak lik saia "punya pengelihatan", Beliau bilang kalo "itu" peri yg nunggu reservoir di atas rumah.. n sering keluar tuk muterin daerah nya.. tp kata pak lik saia gpp, "dia" gak ada niatan ganggu kbetulan aja saia waktu itu d kasi keberuntungan tuk bs liat "itu" sosok.


Seperti yang diceritakan : 84birth di kaskus.us

1 komentar:

Anonim mengatakan...

It is also possible Abercrombie and Fitch today to create your Abercrombie own custom polo shirts Abercrombie Sale wherein you can have your Cheap Abercrombie own logo embroidered Abercrombie outlet on the front of the shirt. abercrombie Jeans These custom polos are ideal for companies that are hosting an event of some kind. Abercrombie Pants They are also great to give away as promotional Abercrombie Tees items to company personnel for work well done. Clubs of all types take advantage of
Abercrombie Shorts custom polo shirts as do sports teams who wish to have all members Abercrombie Sweaters dressed the same when traveling together. Customized shirts are also great to use as staff clothing or uniforms for pubs, restaurants, hotels and a wide variety of other types of businesses.One of the most popular companies in business today that offers the custom polo shirts is LEADapparel. This online retailer offers custom embroidery services on orders of twelve or more shirts. The embroidery done is perfect and of the highest quality. Orders are processed quickly and shipped out within just a few days.