kejadian pas waktu 1999 abis lulus SMA mau masuk kuliah

kejadian pas waktu 1999 abis lulus SMA maw masuk kuliah

waktu itu aku lom brani nge kos and blum boleh sama orang tua, jadi aku sementara ngikut di rumah pakdhe ku di sebuah perumahan gombel permai semarang. waktu sebulan pertama sih yah ada kejadian2 aneh, kayak kaca jendela di ketuk2 dari luar padahal kamarku ada di lantai 2, cuman aku anggep ah paling angin aja ataw ah paling salah denger. pas bulan brikutnya tambah iseng aja nih, abis pulang kuliah waktu itu dah malam karna aku ambil kelas kuliah yang sore ( siang hari buat maen ps ). abis pulang kuliah skitar jam 8 malem, pintu ku kunci dari dalem ( karena biasa nya ponakanku pada maen d kamarku ) nah ini lagi cape bgt jadi pintu aku kunci dari dalem. abis tu langsung bablast tidur tanpa bersih2 badan cuman lepas spatu duank, ga taw jam brp aku kok merasa dingin bgt padahal AC ga aku nyalain..... ternyata aku dah ada di luar rumah tepatnya di tempat jemuran. waktu itu lom ngeh bener aku trus ngloyor jalan ke kamar maw lanjut tidur lagi, sialan bener ternyata kamarku masi terkunci dari dalam. akhirnya aku turun ke ruang tengah nonton tipi sambil nunggu pakdhe ku bangun pas subuh buat minta kunci cadangan kamarku.

apes bgt di kerjain aku


seperti yang diceritakan : dprawoko @ kaskus.us

4 komentar:

MONOKROM mengatakan...

Hiehhh...kayaknya dikerjain ama Jin perempuan itu Mas! Coba, tulis surat cinta terbuka kepada Jin tersebut, pajang di balik pintu, sapa tahu dia mau menampakkan wujudnya sebagai sosok perempuan yang jelita he..he...he...seperti 'Jinny' di senetron itu loh Mas he..he..he...ntar kalau jadian bisa minta apapun yang Mas ingingkan, pasti dia upayakan he..he..he...just kidding!

Unknown mengatakan...

wah ini blog misterinya ya..makanya byk2 doa jadi gak dikerjain. tapi kamu berani juga ya. gak sampai terkencing2 gitu biarpun tau dikerjain.

Unknown mengatakan...

Wah kok gak disms aja pakdenya :D

Ivan Kavalera mengatakan...

wah, ternyata ada blog keren dan penuh misteri nih d sini.