Tahun 2006

kejadian ini terjadi ketika saya masih menjadi maba di UI. Tepatnya sekitar tahun 2006. waktu itu saya sedang membuat name tag di asrama bersama teman-teman sejurusan. kegiatan membuat nametag selesai pada pukul 2 malam. beberapa temen gw memilih untuk menginap di asrama, namun saya tetep memaksakan untuk pulang ke kosan di kutek.

saya pun mulai mencari ojek di depan asrama, kebetulan ada tukang ojek yang lewat. si abang ojek menyarankan untuk melewati jalan asrama-kutek. karena masih mahasiswa baru, saya pun mengiyakan saja. FYI jalan asrama-kutek itu tertutup untuk kendaraan terutama roda 4. baru dibuka ketika waktu upacara wisuda tiba.

awal perjalanan semua terasa sepi. hanya ada deru si sepeda motor yang saya naiki. cahaya pun hanya berasal dari motor tersebut. hingga akhirnya saya melewati sebuah tempat yang sangat ramai namun dengan suara berdengung. bahkan ada jalan raya disana. momen yang paling saya ingat adalah seorang ibu berdaster yang menggendong anaknya sedang berjalan menuju tempat jualan. saya sendiri tidak bertanya-tanya kepada abang ojek karena saya mengira memang terdapat jalan raya disana yang ramai seperti jalan margonda.

keesoan harinya saya kembali melewati jalan itu, dan hari-hari selanjutnya jika ingin ke asrama saya juga melewati jalan itu, namun tidak pernah ada suasana ramai, tidak pernah ada jalan raya, dan tidak pernah ada lagi ibu yang menggendong anaknya, karena yang ada disana hanyalah sebuah hutan gelap.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

It is also possible Abercrombie and Fitch today to create your Abercrombie own custom polo shirts Abercrombie Sale wherein you can have your Cheap Abercrombie own logo embroidered Abercrombie outlet on the front of the shirt. abercrombie Jeans These custom polos are ideal for companies that are hosting an event of some kind. Abercrombie Pants They are also great to give away as promotional Abercrombie Tees items to company personnel for work well done. Clubs of all types take advantage of
Abercrombie Shorts custom polo shirts as do sports teams who wish to have all members Abercrombie Sweaters dressed the same when traveling together. Customized shirts are also great to use as staff clothing or uniforms for pubs, restaurants, hotels and a wide variety of other types of businesses.One of the most popular companies in business today that offers the custom polo shirts is LEADapparel. This online retailer offers custom embroidery services on orders of twelve or more shirts. The embroidery done is perfect and of the highest quality. Orders are processed quickly and shipped out within just a few days.