Ceritanya Otoy Banget

Originaly Posted By : Otoy Banget

  • Di asrama, kejadian pas ane masih semester 1-2 (2006-2007), anak cewe asrama gempar pas ada yang ngeliat pocongk lagi berdiri di tangga gedung E, jadi pas itu mati lampu... nah ni anak abis dari kantin (2 orang cewe) mau naik ke kamarnya di gedung E lantai 3 (lupa E1 ati E2), nah pas itu mereka ngeliat pocongk lagi berdiri di tangga antara laintai 3 dan 4.. sontak mereka langsung teriak n nangis, dan salah satunya pingsan.. setelah kejadian itu, anak2 cewe pada parno.. setiap kali gua tanya temen2 asrama cewe tentang kejadian itu, mereka bakal marah.. yah emang gua yang usil, tiap kali temen2 (cewe) gua mau balik ke kamar, gua selalu bilang "awas ketemu Mr.P di tangga ". gara2 itu mereka pasti marah.. apalagi kalo pas mati lampu, mereka bakal gak berani naik ke kamarnya, n bakal nunggu di kantin sampe lampu nyala

  • Di asrama Gedung C, waktu gua masih baru masuk, gua kan nginep di tempat senior (temen seangkatan gua SMA sebenernya, gua Ronnin gan di Gedung C2, soalnya ane gak kebagian kamar asrama, n kudu nunggu sampe anak2 Fakultas Salemba keluar, jadi ane inden kamar (kaya mau beli moot aje ). nah pas itu gua tau bener bahwa setiap kamar mandi di Gedung C punya kaca di wastafel. setelah itu ane dapet kamar di gedung D1. beberapa bulan kemudian ane ke gedung C, dan ane gak liat satupun kaca wastafel. Awalnya ane kira tu kaca udah pada pecah. Setelah ane tanya ke temen ane (Pantry asrama), dia bilang kalo kaca2 itu sengaja dilepas karena anak2 lantai itu dan tukang Pantry asrama suka liat penampakan kalo lagi ngaca, mereka suka liat Miss K lagi berdiri di belakang mereka, tapi pas liat ke belakang, gak ada apa2

  • Di Asrama gedung D1 dan D2 lantai 2 (gedung D1&D2 terhubug oleh kamar mandi), nah disini suka ada penampakan kuntilanak merah. anak2 sih gak ada yang liat. tapi Penjaga gedung suka liat. paling tiap malem anak Lantai 2gedung D suka digangguin sama ni Kunti. tapi kata penjaga gedung, dia gak jahat, cuma jail aja

  • Di Gedung C, gua diceritai sama senior yang tadi. Di Gedung C1 ada beberapa anak yang lagi pada main gitar n nyanyi2 dengan pintu kamar gak ditutup. pas mereka lagi asik2nya, mereka liat ada orang pake baju puti berambut panjang lewat gitu aja di depan pintu kamar. sontak mereka yang tadinya rame jadi diem. mereka saling mandang dan nanya apaan tadi yang lewat? pas merek ngelongok ke luar buat nyarrin, tu makhluk udah gak ada".

  • Di FH, kesaksian dari Satpam (ane nguping dari satpam n tukang kantin yang lagi ngobrol). hampir semua satpam FH pernah liat penampakan di FH. ada yang pernah liat pocongk, kuntilanak, n anak kecil bugil n botak lari2an tengah malem di koridor gedung. kebanyakan penampakan nongol di Gedung E ato F. bagi Hotspoters tengah malem di Fh, pasti suka keganggu kan sama kelakuan satpam yang mukulin benda apa aja pas tengah malem pake kayu yang selalu mereka bawa ? malem2 kok bikin berisik ternyata mereka cuma berupaya nyingkirin rasa waswas n takut.. solanya mereka takut digangguin sm makhluk2 halus FH, so mereka bikin suara2 berisik. Tapi hampir semua satpam bilang kalo spot paling serem itu ada di Toilet guang D lantai 1 yang ada di samping tangga.

  • Ane sering banget ngenet di Kampus, kalo gak di FH ya di Kanlam Psiko. gak jarang juga gua pulang jam 2-4 malem... emang gua akuin UI serem banget, apalagi kalo lewat depan balhut antara psiko sama stasiun). soalnya ane pernah jalan berdua jam 11 malem ama cewe ane dari psiko mau ke stasiun lewat balhut. nah mendadak ane nyium bau bunga tujuh rupa yang biasa dipeke di kuburan. pas nyium ane langsung tegang n diem (tadinya ane lagi ngbrol sama cewe ane). pas udah nyampe stasiun ane nanya cewe ane, tadi nyium wangi bunga tujuh rupa gak? eh anehnya dia bilang nggak! nah loh.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

It is also possible Abercrombie and Fitch today to create your Abercrombie own custom polo shirts Abercrombie Sale wherein you can have your Cheap Abercrombie own logo embroidered Abercrombie outlet on the front of the shirt. abercrombie Jeans These custom polos are ideal for companies that are hosting an event of some kind. Abercrombie Pants They are also great to give away as promotional Abercrombie Tees items to company personnel for work well done. Clubs of all types take advantage of
Abercrombie Shorts custom polo shirts as do sports teams who wish to have all members Abercrombie Sweaters dressed the same when traveling together. Customized shirts are also great to use as staff clothing or uniforms for pubs, restaurants, hotels and a wide variety of other types of businesses.One of the most popular companies in business today that offers the custom polo shirts is LEADapparel. This online retailer offers custom embroidery services on orders of twelve or more shirts. The embroidery done is perfect and of the highest quality. Orders are processed quickly and shipped out within just a few days.