Pengalaman Vamos

Gw coba update deh nih, pas taun 2003 klo ga salah tuh, parkir mobil dikutek masih dibolehin, jd banyak mobil2 yg parkir dibawah pohon2 gede n gelep, nah salah satunya mobil ane tuh yg parkir paling ujung deket portal ke arah asrama,

Abis makan sama anak2 dimargonda, parkirlah mobil ane disitu (emg cuma disitu doang yg kosong). Trus dasar otak2 bejad, pas nyampe kosan anak2 pada pengen nonton bok#p. Sialnya tu CD, ktinggalan dimobil ane. Nah, ada ni 2 orang temen ane udah kebelet bener pengen nonton, jd dibela2in dah tu b2 ngambil tu CD dimobil ane.

Pas mereka balik, kringetan ngocor gitu gan, basah seada-adanya. Emg pas jm sgitu udah jm 11 jg si. Pas di interogasi sm anak2, pas lagi jalan menuju mobil ane, mereka diketawain abis2an gan sama para kunti. ..Semenjak saat itu pula mobil ane slalu ane pindahin ke parkiran teknik gan. Kasian mobil ane, masa saban hari ditemenin tidur sm kunti.


Atu lagi gan, di kosan ane, ELKA, klo ada yg tau, pas lagi sering2nya mati lampu tuh, taun 2005an klo ga salah. Nah pas lagi mati lampu, anak2 lg iseng aja mo bikin poto2 hantu pake jas lab (putih kan) trus dikerudungin, jd seolah2 cuman baju putih melayang aja. Dan untuk bagian kakinya, sengaja dipakein clana item jd bner2 ga kliatan.
Nah pas potonya udah jadi, emg sih keliatan kaya baju doang yg melayang
Gak taunya diatas jas lab itu ada kepala jelas bener gan!! TKPnya pas bener didepan kamar temen ane..buahahaha,,langsung buyar dah sekonyong.


Originally Posted by vamos View Post

1 komentar:

Anonim mengatakan...

It is also possible Abercrombie and Fitch today to create your Abercrombie own custom polo shirts Abercrombie Sale wherein you can have your Cheap Abercrombie own logo embroidered Abercrombie outlet on the front of the shirt. abercrombie Jeans These custom polos are ideal for companies that are hosting an event of some kind. Abercrombie Pants They are also great to give away as promotional Abercrombie Tees items to company personnel for work well done. Clubs of all types take advantage of
Abercrombie Shorts custom polo shirts as do sports teams who wish to have all members Abercrombie Sweaters dressed the same when traveling together. Customized shirts are also great to use as staff clothing or uniforms for pubs, restaurants, hotels and a wide variety of other types of businesses.One of the most popular companies in business today that offers the custom polo shirts is LEADapparel. This online retailer offers custom embroidery services on orders of twelve or more shirts. The embroidery done is perfect and of the highest quality. Orders are processed quickly and shipped out within just a few days.