Pulang Mengantar Tante

Jadi waktu sekitar jam 11 malem dia habis pulang nganterin ncing (tante)nya ke daerah tanah baru, pulangnya doi motong lewat UI ke arah stasiun UI (rmhnya dkt ane di Gg.Kober), doi bilang ga iseng (takut) lewat UI jam segitu krn udah biasa mangkal dan bolak2ik di UI..

Nah pas di sekitaran jalan antara pertengahan FT dan FE ad seorang cewe yg nyetopin dia, bilang minta anterin ke stasiun, nah secara dia emang tukang ojek jd keluar deh tuh naluri ojek nya =P, jadilah tuh cewe naik di motornya dia trs jalan, si cewe cm pesen,"jgn kenceng2 ya bang", akhirnya tmn gw jln sekitar 30km/h dah, nah baru sebentar jalan, tmn ane iseng2 nanyain "dari mana neng jam segini msh di kampus". si cewe ga jawab..(pikir tmn ane, mungkin nih cwe pikir nih tukang ojek mw tau aj urusan org), ditanya lg ma tmn ane, "kostnya dmn neng?".. lg2 ga ad jawaban..krn penasaran,pas di jembatan dkt danau baru situ dkt FE situ tmn ane nengok ke belakang..ternyata di boncengan motornya dia udah ga ad siapa2, dan seremnya lg berbarengan dia nengok ke belakang dan sadar si cewe udah ilang, ada suara ketawa kuntilanak yg kaya di film2 suzana(kta dia sih)..hihihihhihi( begitulah kira2 =P )..

Jadilah tmn gw dr tukang ojek, jadi pembalap..hahaha,, langsung ngacir tancep gas.. pas sampe di Gg.Kober, tmpt ane nongkrong, kita2 yg lg pd nongkrong kaget ngeliat doi, bawa motor kenceng, dah gtu, pucet, ngos2an, lemes, lgsg ga bs berdiri dia.. abis di ceritain br deh kita ngerti kejadian yg abis dia alamin..
begitu gan ceritanya..

Source : Kaskus.us

1 komentar:

Anonim mengatakan...

It is also possible Abercrombie and Fitch today to create your Abercrombie own custom polo shirts Abercrombie Sale wherein you can have your Cheap Abercrombie own logo embroidered Abercrombie outlet on the front of the shirt. abercrombie Jeans These custom polos are ideal for companies that are hosting an event of some kind. Abercrombie Pants They are also great to give away as promotional Abercrombie Tees items to company personnel for work well done. Clubs of all types take advantage of
Abercrombie Shorts custom polo shirts as do sports teams who wish to have all members Abercrombie Sweaters dressed the same when traveling together. Customized shirts are also great to use as staff clothing or uniforms for pubs, restaurants, hotels and a wide variety of other types of businesses.One of the most popular companies in business today that offers the custom polo shirts is LEADapparel. This online retailer offers custom embroidery services on orders of twelve or more shirts. The embroidery done is perfect and of the highest quality. Orders are processed quickly and shipped out within just a few days.