Lihat Kuntilanak

singkat aja, gw lagi manjat di pusgiwa lagi malem2, pas uda di top gw kan seneng banget tuh (ceritanya pertama kali bisa gitu), pas gw teriak 'yessss...!!!' eh tiba2 gw denger suara lirih 'ssshhhtt...' dari samping, pas gw tengok samping, ada kunti lagi gelantungan kebalik di rangka baja yang atas, karena gw kaget kontan gw lepas tuh pegangan gw di point, sialnya belayer gw juga lagi kaga siap, meluncurr lah gw kebawah dengan cepet, untung refleks belayer gw cepet, jadi walaupun telat gw masih selamat, yang ada gw langsung shock...campuran karena abis liat kunti gelantungan kebalik sama jatoh dari top roof wall...

setelah itu gw ditanya2in trus akhirnya dikasih tw kalo malem2 disana ngga boleh sembarangan...hhhhh...lemes klo inget itu...alhamdulillah masih idup...apa jadinya kalo gw....................................??hhh...

Kacau gan, asli kacau , bawaannya nyebabin celaka tuh kuntilanak.

0 komentar: