Pengalaman Pribadi

Ceritanya sih di deket kopertis di bendan deket ama stikubank
Sebenarnya dah ada yg pernah cerita soal ini di thread sebelumnya, cuma mo berbagi aja sama warga forsup.
Kejadian th 94 ato 95 waktu awal2 lulus sma, biasalah namanya anak muda waktu itu, suka cari2 hal yg menantang, pengen buktiin kalo di deket kopertis bener ga ada hantu ce, yg katanya tuh ce di bunuh ama pacar dan mayatnya dibuang di deket kopertis (kebetulan tuh ce kakak kelas waktu di sma).
Waktu itu berangkat dari rumah teman dah kumpul 8 orang dan berangkat naek motor. Jalan lewat stikubank dan pas di puncak jalan itu berhenti semua, teman2 pada matiin motornya kecuali motorku yg waktu itu boncengan ama teman yg punya kelebihan dibanding teman2 yg laen. Baru aja berhenti tiba2 ada bau harum seperti bunga yg melintas, kebetulan aku yg berada di tepi jalan mencium bau itu yg pertama sama teman yg bonceng, sedangkan teman2 yg laen agak ke tengah berhentinya ( jalan sepi banget soalnya dah jam 12 lewat). Sempat diam sejenak trus temanku nepuk bahu nyuruh aku jalan, dan yg laen juga tiba2 idupin motornya masing2, soalnya pada kaget ada bau harum yg melintas dan disekitar ga ada bunga sama sekali. Akhirnya tancap gas turun lewat sisi jalan satunya lagi yg kearah pawiyatan luhur. Tiba di bawah jembatan tol, aku disuruh liat trus ke arah depan ga boleh nengok ke kanan ya udah nurut aja waktu itu soalnya dah merinding nih badan, akhirnya dah lewat jembatan tol dan balik lagi ke arah menoreh berhenti di warung soalnya ada teman yg ketakutan. Sambil minum teh anget tanya ke teman yg bonceng ada apa tadi, katanya waktu di jembatan dia melihat ada pocongkan waktu mo masuk ke jembatan, makanya aku ga bole liat ke kanan katanya daripada aku ga konsen liat bawa motor.


Seperti yang diceritakan : weroq
Berlokasi di Semarang

2 komentar:

Anonim mengatakan...

It is also possible Abercrombie and Fitch today to create your Abercrombie own custom polo shirts Abercrombie Sale wherein you can have your Cheap Abercrombie own logo embroidered Abercrombie outlet on the front of the shirt. abercrombie Jeans These custom polos are ideal for companies that are hosting an event of some kind. Abercrombie Pants They are also great to give away as promotional Abercrombie Tees items to company personnel for work well done. Clubs of all types take advantage of
Abercrombie Shorts custom polo shirts as do sports teams who wish to have all members Abercrombie Sweaters dressed the same when traveling together. Customized shirts are also great to use as staff clothing or uniforms for pubs, restaurants, hotels and a wide variety of other types of businesses.One of the most popular companies in business today that offers the custom polo shirts is LEADapparel. This online retailer offers custom embroidery services on orders of twelve or more shirts. The embroidery done is perfect and of the highest quality. Orders are processed quickly and shipped out within just a few days.

Anonim mengatakan...

It is also possible Abercrombie and Fitch today to create your Abercrombie own custom polo shirts Abercrombie Sale wherein you can have your Cheap Abercrombie own logo embroidered Abercrombie outlet on the front of the shirt. abercrombie Jeans These custom polos are ideal for companies that are hosting an event of some kind. Abercrombie Pants They are also great to give away as promotional Abercrombie Tees items to company personnel for work well done. Clubs of all types take advantage of
Abercrombie Shorts custom polo shirts as do sports teams who wish to have all members Abercrombie Sweaters dressed the same when traveling together. Customized shirts are also great to use as staff clothing or uniforms for pubs, restaurants, hotels and a wide variety of other types of businesses.One of the most popular companies in business today that offers the custom polo shirts is LEADapparel. This online retailer offers custom embroidery services on orders of twelve or more shirts. The embroidery done is perfect and of the highest quality. Orders are processed quickly and shipped out within just a few days.