Penampakan Nenek-Nenek

gw punya cerita juga bro, kebetulan pas kejadian gw lagi ada disitu..
tempat kejadiannya di rumah ke dua gw di pondok kacang daerah tangerang, daerah tempat gw ini masih banyak kebon gitu bro, banyak yang nginep atau maen ke tempat gw itu ngalamin kejadian yang aneh, ada yang liat penampakan nenek-nenek di bekas kandang kambing belakang rumah gw, ada juga yang pernah dipelintir lehernya gara-gara sembarangan ngambil kayu dari bekas tuh kandang, ada juga yang pernah dibanting-banting pas lagi nginep, gw sendiri alhamd belom pernah nemuin langsung yang kayak begituan..
sampe satu waktu gw ngajak temen gw nginep disitu, kebetulan kita tidur gelaran tiker deket pintu depan.. masuk jam 2 temen gw yang belom tidur denger ada orang yang ngetok-ngetok pintu, cuma anehnya ketokannya itu kayak ada iramanya.. ada sampe sekitar lima menit bunyi ketokannya, temen gw g berani buat buka pintu.. pagi2nya dia cerita ke gw, kebetulan yang biasa nungguin rumah gw lagi ada disitu, dibilangin d akhirnya klo dipohon rambutan pas depan rumah gw ada yang huni dan biasanya klo ada orang baru yang maen kesitu suka diisengin, klo tuh pintu sempet dibuka, temen gw itu bakal dapet kenalan baru katanya... dan siangnya gw tanya ke orang sekitar yang udah sepuh ternyata bener, dan bukan dipohon rambutan aja tapi didaerah situ yang namanya riwa-riwa (makhluk halus) sering banget berkeliaran, malah ada yang pernah mergokin kuntilanak deket tempat galian sumur di rumah tetangga gw...


Seperti yang Diceritakan : fatihaja di kaskus.us

1 komentar:

Anonim mengatakan...

It is also possible Abercrombie and Fitch today to create your Abercrombie own custom polo shirts Abercrombie Sale wherein you can have your Cheap Abercrombie own logo embroidered Abercrombie outlet on the front of the shirt. abercrombie Jeans These custom polos are ideal for companies that are hosting an event of some kind. Abercrombie Pants They are also great to give away as promotional Abercrombie Tees items to company personnel for work well done. Clubs of all types take advantage of
Abercrombie Shorts custom polo shirts as do sports teams who wish to have all members Abercrombie Sweaters dressed the same when traveling together. Customized shirts are also great to use as staff clothing or uniforms for pubs, restaurants, hotels and a wide variety of other types of businesses.One of the most popular companies in business today that offers the custom polo shirts is LEADapparel. This online retailer offers custom embroidery services on orders of twelve or more shirts. The embroidery done is perfect and of the highest quality. Orders are processed quickly and shipped out within just a few days.