Setan Dandutan

d daerahku pemalang ( panturan ) ada kejadian aneh yang sampe sekarang masih terjadi. ada sebuah kuburan yg super angker ( padahal d tengah kota lho )
tu kuburan klo maw ada penghuni baru ( ada orang meninggal ) malemnya pasti terdengar musik dangdut kayak orang lagi orkesan, dari jam 9 malam sampe jam 6 pagi. suaranya juga keras. dulu pas pertama pulang kampung semept ga bisa tidur, tak pikir " tu orang kurang ajar bgt nyetel musik keras2 sampe pagi ". besok nya aku tanya ke ibu ku....jawabnya " wes seminggu kuwi koyo ngono ( sudah 1 minggu itu kejadian seperti itu ). aku tanya sama temen2ku di pemalang semua pada denger ( secara rumahnya pada jauhan and ga 1 kelurahan ). suatu saat ada sekumpulan anak2 muda kampung situ yg maw mencari asal dari suara itu, pas d cari tu suara pindah2 ( klo kita ke timur dia pindah ke barat, klo kita ke barat dia pindah ke selatan bgt seterusnya ) sampe ada yg bilang " udah kita berpencar aja ".

nah pas berpencar suara itu mulai berpusat pada 1 area...ternyata dia berasal dari kuburan itu

dulu ampir tiap hari denger suara itu, skrg sih cuman klo maw ada orang ninggal baru kluar tu suara ( yg denger 1 kabupaten pemalang )


Seperti yang Diceritakan dprawoko di kaskus.us

0 komentar: